S1 S1 - Manajemen Dakwah

Tentang Program Studi

Akreditasi

Baik

gambar-prodi

​Apa yang pertama kali kalian pikirkan ketika mendengar nama Prodi Manajemen Dakwah? Pasti kebanyakan dari kalian beranggapan bahwa mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah ini sedang belajar bagaimana caranya menjadi da’i/da’iyah. Padahal gak Cuma itu saja loh, kita juga belajar mengenai ekonomi, administrasi, koperasi dan lainnya karena prospek kerja Manajemen Dakwah tidak hanya tentang da’i/da’iyah, melainkan ada banyak keahlian lain yang dapat kita pelajari saat menjalani kuliah sehingga kita memiliki prospek kerja yang luas.

Tampilkan Lebih Banyak expand_more

Pilih Jalur Pendaftaran

PMB IIM SURAKARTA - PMB Mandiri

Untuk Calon Mahasiswa Baru Jalur Transfer, silahkan menggunakan Jalur PMB Mandiri

Reguler

1 Maret 2024 - 30 April 2024

Biaya Daftar Rp. 300.000

Prospek Karir

Jurusan manajemen dakwah merupakan salah satu pilihan bagi kamu yang ingin mempelajari tentang cara mengelola dan mempromosikan dakwah Islam. Prospek kerja bagi lulusan jurusan manajemen dakwah cukup luas.

Kamu dapat bekerja di berbagai institusi dakwah seperti masjid, pondok pesantren, lembaga keislaman, atau lembaga sosial keagamaan. Selain itu, lulusan jurusan manajemen dakwah juga bisa bekerja di bidang pemasaran dan komunikasi untuk mempromosikan produk atau jasa yang berkaitan dengan kegiatan dakwah.

Serta lulusan jurusan ini juga bisa bekerja sebagai konsultan dakwah atau trainer dakwah di berbagai lembaga atau perusahaan.

Materi Pembelajaran

Sebaran Program Studi Manajemen Dakwah Kurikulum 2021 bisa dilihat disini!

Kurikulum Prodi Manajemen Dakwah



Kami siap membantu anda

Apabila kamu memiliki kendala atau pertanyaan. Silakan hubungi kami atau dapat juga membaca user guide (petunjuk) pendaftaran terlebih dahulu

Butuh Bantuan? Hubungi Kami!